Senin, 14 Januari 2013

Tips To Be Yourself


1. Niat
segala sesuatu harus  di awali dengan niat, karena dengan niat kamu akan memiliki tujuanmu sendiri dan memiliki komitmen mu sendiri.


2.  Lakukan Apa yang kau Suka

lakukan apa yang kau suka, sesulit apapun sesuatu jika kita menyukainya pasti kita akan mengerjakannya hingga selesai. contohnya seperti ber
main game sesulit apapun game tersebut, tapi karena kesukaan kita terhadap game itu kita pun sanggup menyelesaikannya walaupu dengan susah payah. jadi lakukan apa yang kau suka dan menurutmu itu baik dan pastikan itu adalah hal yang positif dan membuahkan hasil yang positif pula.

3. Hindari meniru gaya orang lain


beberapa waktu lalu ada seorang laki-laki fans lady gaga, yang mencoba meniru gaya bicara, berjalan lady gaga, tapi malah terlihat konyol dan di tertawai, itu contoh karena lebih memilih meniru orang lain dari pada menjadi diri sendiri. sesederhana apapun kita kalau kita pede dengan diri kita sendiri dan pede dengan kemampuan kita sendiri pasti kita akan terlihat bagus dan kita akan menjadi orang yang di kagumi. so, jangan pernah meniru gaya orang lain, pilih gayamu sendiri sekalipun itu sangat sederhana.

4. Kembangkan bakatmu

bakat adalah anugerah dari Tuhan, setiap orang memiliki bakatnya masing-masing. oleh karena itu kembangkan apa yang menjadi bakatmu, jangan pernah membiasakan untuk melakukan hal yang tidak bisa kau lakukan. lakukan saja apa yang kau bisa lakukan dan pastikan bakatmu menjadi jalan suksesmu.

5. Salurkan bakatmu

Bakat yang telah di kembangkan tidak akan menghasilkan apapun jika tidak di salurkan. contohnya kamu punya bakat menyanyi, so salurkan bakat itu dengan menyanyi. banyak sekali sekarang audisi penyanyi di indonesia, so kenapa tidak, kamu bisa menyalurkan bakatmu sesuai pada tempatnya dan menghasilkan sesuatu yang berarti.

6. Jangan mudah terpengaruh

sekarang ini banyak sekali tawaran untuk menjadi sukses, sekalipun itu di luar kemampuan kita. dan banyak sekali pengaruh-pengaruh dari luar yang memanggil kita seolah-olah itulah tawaran yang paling menghasilkan. ingat, kita hanya akan merasa senang dengan suatu pekerjaan jika kita menyukainya dan itu adalah hal yang positif. jangan mudah terpengaruh untuk mengikuti segala tren masa kini yang ada, jadilah  dirimu sendiri, kembangkan saja apa yang ada pada dirimu.

7. Kemauan yang Kuat

kau juga harus punya kemauan yang kuat untuk berubah menjadi diri kamu yang sebenarnya. sebab dengan kemauan akan timbul semangat dan dorongan yang kuat untuk berhasil dan sukses

8. Butuh waktu

untuk memperoleh yang kamu inginkan membutuhkan waktu. kamu harus berpikir realistis, segala sesuatu yang diperoleh harus melewati fase-fase tertentu dan harus melewati masa-masa tertentu. tidak ada jalan pintas untuk berhasil jadi diri kamu sepenuhnya dalam waktu singkat.

9. Percaya diri

Ini mungkin salah satu yang paling susah, tapi saya yakin ini adalah kunci untuk bisa menjadi diri kamu yang sebenarnya. sebesar apapun bakat yang kamu miliki dan sesuka apapun kamu  terhadap sesuatu, tapi jika kamu tidak percaya diri kamu tidak akan  pernah maju dan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Azima's blog♔ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang