Senin, 14 Januari 2013

Jurassic 4 Akan Segera Dirilis

Masih ingat dengan film Jurassic Park? Film yang sangat terkenal tersebut kabarnya akan ada versi terbarunya dan dirilis pada 13 Juni 2014 mendatang.

Mungkin sebelumnya orang akan berpikir bahwa film tentang dinosaurus yang terakhir hanya ada di Jurassic Park 3. Namun, sepertinya kita semua harus senang karena akan ada seri yang keempatnya pada tahun 2014 mendatang, demikian dilansir Contactmusic, Minggu (13/1/2013).

Film Jurassic Park 1 dan 2 merupakan sebuah tontonan wajib di era 1990an. Film ini pun sempat menembus box office dan mendapat banyak penghargaan karenanya. Pada tahun 2001, Jurassic Park 3 kembali diluncurkan meskipun sudah bukan Steven Spielberg lagi yang menjadi sutradaranya. Namun film ini tetap menjadi unggulan di box office.

Pihak Universal film sendiri mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Jurassic Park 3 dalam bentuk 3D sebelum menyaksikan petualangan baru di seri keempat.

Sayangnya, detail film Jurassic Park 4 ini belum bisa dibocorkan oleh perusahaan film tersebut. Dan yang masih menjadi pertanyaan adalah, apakah Steven Spielberg akan kembali menyutradarai film ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Azima's blog♔ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang