Jumat, 06 Januari 2012

Sebelas :D

Awalnya gini, aku disuruh dita buat cek blognya, katanya ada pr gitu, ternyata pr nya semacem games gitu. Pr nya tentang ngejawab 11 pertanyaan. Aturan mainnya liat di blog dita atau yang lain yg ngebuat kuis 11 ini ya biar lebih jelas :D

11 Hal tentang diri sendiri:
1. Azima Noor Qamara Puteri, nama pemberian dari orang tua pas aku lahir
2. Lahir di Palembang, 14 November 199999999999 stopppp, kapan aku lahirnya ._.  '97
3. Anak sulung, anak tengah, anak bungsu ehhhh  anak tunggal
4. Dari kecil aku dipanggil Ayi, bisa juga Azima, tapi dari SMP sampe sekarang banyak yg manggil aku Jima
5. TK Dharma Wanita Plg | SD Bina Warga Plg | SMP(akselerasi) Negeri 8 Plg | SMA Xaverius 1 Plg
6. Ga suka di bohongin, ga suka dikhianatin, ga suka di bentak
7. Seneng bgt sama kucing tapi semenjak tu kucing loncat ke aku, liat kucing aja  langsung kaburrrrr -_-
8. Paling suka warna item, putih, biru, Greyson *ehhhhh wkwk
9. Suka yg simple-simple ga mau yg ribet
10. Conan & harry potter, love both of them
11. I'm me and only me :)

Ini 11 pertanyaan dari Dita Triyasa  :
1. Arti nama? Konon katanya muehehe Azima itu artinya agung, Noor itu cahaya, kalo Qamara itu bulan dan Puteri ituu cewek. Jadi arti nama aku itu Puteri bulan yg disinari cahaya agung huehe
2. Cita cita nya mau jadi apaa? Cita cita aku dari kecil itu jadi dokter *amin, supaya bisa nyembuhin temen temen chila yg sakit :3 *loh
3. Kamu termasuk galauers? gr gr apaa? banget ._. gr gr apa ya? random deh sesuai mood juga hehehe
4. Pernah pacaran berapa kali? berapa yaaa ummmm 
5. Masa terindah yang pernah kamu alami? masa SMP:D
6. Aku dimata kamu gimana? dita itu orangnya baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung :D *loh wkwk dita itu orangnya baik, asik, lucu, pinterrrrrrr bgtbgt + suka narsis hihihi, tapi aku syg ditaaa {}
7. sekarang suka sama siapa? inisiaal woy  inisialnya G :p
8. mavor mivor deh apa? mavor aku pisang goreng ehh wkwk mavor aku ga tentu, sesuai mood wkwk kalo mivor setia sama jus pokat ekeke
9. cowok/cewek kece itu yg gimana? yg rajin sholat, baik hati dan tidak sopan serta taat kepada orang tua ~ jengjengjeng 
10. Total playlist di hp kamu? sekarang ada 100 playlist
11. 2012 wish nya? #2012wish aku itu semoga jadi lebih baik dari sebelumnya, bisa bangggain org tua, bisa lebih mandiri dan ga males-malesan lagi, dan semoga bisa masuk ipa amin yaAllah :')


11 pertanyaan dari aku:
1. Benda kesayangan kamu apa
2. Suka galau gara gara apa
3. Hal yg terindah yg pernah kamu alami
4. Tempat favorit kamu
5. Menurut kamu aku itu gimana
6. Hal yg pernah bikin kamu malu-maluin dan ga bisa dilupain apa :p
7. Harapan kamu di tahun 2012
8. Lagu paling galau menurut kamu
9. Orang yg paling dikangen saat ini siapa
10. Kenangan yg paling berkesan di tahun 2011
11. Motto kamu apa

11 orang yang mesti jawab pertanyaan ini:
1. Meuthia
2. Dita
3. Nadia
4. Melza
5. Onyah
6. Nuri
7. Regina
8. Yuk Pitak
9. Kak Ajeng
10. Ardi
11. Rien

0 komentar:

Posting Komentar

 

Azima's blog♔ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang