Sabtu, 07 Januari 2012

Homework from Meuthia

11 pertanyaan dari Muti :
1. Harapan kamu yang belom bisa kecapai? banyaaak bgt, salah satunya ngejer ranking 
2. Aku itu kayak mana menurut kalian? mutiiii itu emm gimana ya hehe, muti itu baik bangeeet, lucu, asik, intinya aku syg mutii {} 
3. Apa arti aku bagi kamu? berarti banget <3
4. Waktu SMP kenangan apa yang paling kalian gak bisa lupain? kenangan waktu sama anak-anak AC3, seru-seruan bareng ac3, bubar, nobar, semuanyaaaa :"
5. Hal kocak yang pernah kalian lakuin? apa yaa? ngerjain temen deh wkwk
6. Pelajaran yang pernah bikin nyesek abis? Sejaraaaah
7. Hal yang kalian benci? (3) dibohongin, dikacangin, di khianatin
8. Ulang tahun paling berkesan? alesan ya ulang tahun paling berkesan itu waktu kelas 7, waktu itu anak ac3 pada ngerjain aku sampe aku nangis2 gitu. Paginya dikerjain sama guru PPL, bilangnya aku sendiri yg belum ngumpul tugas fisika, aku udah nangis disitu, eh pas masuk kelas semuanya gelap bgt, ternyata mereka ngasih surprise buat aku {}
9. Kenangan di tahun 2011 ajalah kenangan ya? banyaak bgt. mulai dari yg seneng sedih campur aduk. Aku masih inget waktu UN, itu kocak bgt padahal UN tapi kayak belajar biasa wkwk. terus waktu perpisahan, jadi anak SMA dan ketemu temen-temen di SMA, banyaak deh 
10. Barang yg lagi kamu pengen apa yaa? aku lagi pengen boneka Mr.Bean abisnya lucu hihi
11. Harapan untuk selanjutnya deh kalo harapan buat selanjutnya semoga aku bisa lebih baik dari sebelumnya, bisa banggain org tua, rajin shalat, semoga jadi yg lebih baik deh :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Azima's blog♔ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang