Jumat, 10 Juni 2011

Memories

Waktu terasa semakin berlalu 
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa
Teringat disaat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita 

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa




Thanks for everything, makasih udah pernah ngisi hari-hari aku, walaupun akhirnya bener-bener sakit buat aku. Aku banyak belajar dari kamu, semoga kejadian ini bisa buat aku kuat walaupun mungkin sekarang aku masih belom bisa. Semoga kamu bahagia sama dia, Thanks for 8month. Aku ga pernah nyangka ini bakal berakhir gini. Don't disappoint her. Thanks for everything~



0 komentar:

Posting Komentar

 

Azima's blog♔ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang