Selasa, 14 Juni 2011

Curhatan Sederhana

  • move on? saat ini emang belum bisa karna masih banyak bgt kenangan sama lu yg belum bisa gue lupain#UUH
  • lo pernah kan nyuruh gue ikhlas dlm apapun :') sekarang gue ikhlaaas ko ngelepas lo yg ingin dengan diaaa :') 
  • saat gue teringat akan masa lalu yg kita lewati :') gatau knp tiba2 air mata ini menetes begitu saja :') 
  • janji kita dulu indah bgt ya :') tapi sekejap lo hancurin itu semuaaa :') 
  • gue hanya bisa menajan tetesan air mata ini dan mencoba tersenyum saat tau lo tetap ingin pergi dari guee :') 
  • kesetiaan gue tetap aja berakhir menyakitkan :') 
  • tegarkan aku saat kamu pergi dari aku tegarkan aku saat kamu memilih dirinya :') 
  • Tuhan jgn biarkan air mata ini menetes teruus :') ubahlah semuanya dengan senyuman yah senyuman kerelaan :') #UUH
  • setiap gue kangen lo :') lo tau apa yg gue lakuin hanya bisa terdiam dan berharap lo bakal dapetin dia yg mungkin lbh baik 
  • lo pergi dari gue ? okee berarti lo bukan untuk gue :') Tuhan pasti punya best away buat gue :') 
  • saat ini hanya luka dan kenangan dari lo yg masih gue simpeeen :') 
  • kalo gu jahat mah gue ga mungki relain kalian lhooo :') tapi apa? gue baik kan gue relain kalian walaupun air mata ini menetes  


1 komentar:

  1. hai , nice blog . gadget musicnya dapet dari mana yah ?
    salam bloger ^_^

    BalasHapus

 

Azima's blog♔ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang