Jumat, 15 April 2011

Every moments with you is the sweetest ONE♥

Hello blog, ngeblog malem-malem yok ga ada kerjaan nih -_-
 aku mau cerita tentang satu kejadian yg ga bakal bisa aku lupain deh. dan kejadian itu tepatnya 25September2010. malem minggu sekitar jam 20.30 pas dia nembak. yg paling aku inget waktu mau ngejawab itu aku nelpon Tami gara-gara aku kaget+gatau mesti gimana. huehe dan akhirnya aku jawab iya hihi. inget banget pertama kali kenal sama dia itu tanggal 20september2011 gara-gara si dinda, wakaka.


waktu awal-awal baru jadian hp aku cepet banget lowbat, and tempat ngecasnya rusak waha jarumnya patah. alhasil kalo mau ngecas mesti pake casan kodok u,u. ngecasnya juga butuh kesabaran yg tinggi haha lebay ah. ngecasnya bisa dibilang lama, kadang mesti nunggu 4 jam baru penuh. dan itu berlangsung selama beberapa bulan. sampe akhirnya dibenerinnya awal desember waktu aku pergi ke jawa. alhamdulillah waktu pulang hp nya udah bener hihiw.
Pas akhir desember, tepatnya 31 desember 2010 sempet hampir putus gara-gara rangking turun, padahal besoknya tahun baru, huaaa. tapi alhamdulillah akhirnya kita ga jadi putus :)


"HAPPY NEW YEAR WISH 2011 BETTER THAN 2010"
sekarang udah bulan Januari 2011. bulan ini bulan yg selalu aku inget ha-ha. kenapa? jawabannya ada dipostingan pertama sekali ckckck. setelah hari itu berlalu dan berlalu, sampe ditanggal 16Januari2010. besoknya dia ultah 17Januari. waktu pulang les aku nyari kado sama yuk karin sampe-sampe ga les ditempat bu herma hadee maaf ya bu hihi.
malemnya aku mau buat dia kesel ah hwhw. tapi ga ada satu pun ide waktu itu. sampe akhirnya dia sendiri yg ngasih aku ide buat ngerjain dia lewat sms dia yg aku bales rada ngeselin, sampe akhirnyaaa dia beneran kesel deh hehe maaf ya -_-V. aku nungguin jam 00.00 walaupun mata udah berat kanan kiri, waktu itu sambil ngerjain tugas cerpen jadi ga terlalu kerasa ngantuk hehe. sampe akhirnya aku nyerah jam 23.45. tanggung bangeeeettt, alhasil aku ketiduran dan untung kebangun walaupun hampir jam 1 :D hehe Happy Birthday :')


Isinya rahasia ya hihi~

sampe sini dulu yaa hehe bay :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Azima's blog♔ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang